SEMAKIN

Semakin jauh aku bertualang semakin kurindu engkau tempatku pulang

Semakin banyak kukecap harum para perempuan semakin kusadar wangimu tak tergantikan

Semakin kusinggahi ragam pelabuhan semakin kusadar ke hatimulah harusnya hatiku ditambatkan

Semakin kulayangi bermacam awan semakin kumengerti bahwa kan di sarangmu sayapku kulandaskan.

Iklan

3 pemikiran pada “SEMAKIN

    1. Wah, wah… Gak nyangka, ada juga orang gak waras yang bersedia mampir di situs ini, hahaha
      Tapi, kamu beruntung termasuk orang yang pertama-tama kenal dengan penyair yang bakal menjadi penyair terbaik di dunia, apalagi mengapresiasi puisinya dengan sangat mengagumkan. hahaha. So, salam kenal balik^^

      1. Hahahah… baru kali ini ada yang benerin kalo ane emang kagak warass… wuaaseem,… wkwk
        Jiaaaah parahhnya ne yang punya malah lebih gak waras.. nersssiusss stadium parah… ahahah…

        Tetep berpuisi aja ya.. semoga bener2 jadi penyair balik papan, eh papan atas… 😀 😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s