AKU

Apa tinta yang telah kubeli untuk menulis namaku dalam sejarah

Tinta emas ataukah mungkin darah ataukah sekedar hitam tulisan yang kan samar cepat dianggap sebagai remah

Aku butuh sesuatu serupa sayap meski patah aku butuh sesuatu serupa langkah meski lemah

Untuk menopang istana di hatiku perangkum segala mimpiku merangkul sampai bintang mampu ia pegang sampai menang mampu ia kekang

Tetapi hati itu merentangkan tangannya ingin merantaiku rumah itu membukakan pintunya ingin memenjarakanku pulau itu menapakkan jalannya ingin membiusku

Kubuang kubuang kubuang

Aku ingin berkelana ke sebuah negara dan mencintai disana mencintai nama nama selain nama nama yang kini kupuja

2 pemikiran pada “AKU

Tinggalkan Balasan

