SEMAKIN

Ini yang mampu kuungkapkan tentang dirimu jauh yang rindu hari demi hari rantai ini semakin saja erat mengikatku sepertinya ia cinta mati padaku dan tak ingin melepasku ingin selamanya disisiku ingin menghidupiku dan juga bersiap siap membunuhku seperti cintaku padamu

Tapi semakin lama seiring rongga rongga kota yang mulai penuh terisi aroma hidupku yang semakin lama semakin kehilangan rima kakiku yang gatal ingin berlari lagi berenang lagi aku semakin mengkhawatirkanmu

Aku tau kita tak bisa menghitung apapun kata kata mereka itu cela umur kita yang semakin memaksa sampai harga cincin permata yang kian mahal saja walau kau selalu bilang tak meminta kita tak bisa menentukan apapun tapi selalu diam diam setiap malam aku menimbun airmata aku berdoa semoga dia menjelma cincin permata kita

Aku tak lagi tau arah angin di musim yang kering suara suara mulai terdengar asing dermaga yang terakhir kusinggahi sudah tak kuingat lagi sejak kau dengan tatapan manjamu memintaku membangun sebuah rumah meski beralaskan remah berwujudkan entah

Ini yang mampu kuungkapkan tentang dirimu apalagi jumlah marah yang menudingku sungguh makin berat kupapah ingin kubuang saja tapi aku teringat lagi matamu matamu duhai matamu dan tanpa sadar aku telah membunuh semua lelah menguburnya dalam dalam di belakang ingatanku dan aku mulai menulis tentang pasrah

Aku menerima semua hingga tangisan tangisan berirama aku ingin kau mencoba tau inilah ungkapanku tentang dirimu sekarang ini telinga telinga semakin merajalela tak terbatas lagi yang melekat di kepala aku semakin susah menjaga rahasia apapun kan diceritakan manusia tetapi aku ingin kau berhenti menjadi sia sia kau adalah stasiun terakhirku tempatku terlelap tenang sambil merenda sisa sisa usia.

Tinggalkan Balasan

